The Chainsmokers - Beach House | Terjemahan

The Chainsmokers

[Terjemahan Lirik Lagu Berbahasa Inggris]

"Beach House"

You had one job!
Kamu punya satu pekerjaan!
Woke up on the West side
Bangun di sisi Barat
Listening to Beach House, taking my time
Mendengarkan Beach House, meluangkan waktuku
She's just my type
Dia itu tipeku
Dark hair wavin' out the passenger side
Rambut gelap keluar dari sisi penumpang
Then I start to think
Lalu aku mulai berpikir
As she pulls me on the bathroom floor
Saat dia menarikku ke lantai kamar mandi
This is my type of thing
Ini adalah tipeku
Yeah, yeah

I
Oh, darling of mine, where have you been?
Oh, sayangku, dari mana saja kau?
I feel so alive with you in my bed
Aku merasa sangat hidup dengan kamu di tempat tidurku
Oh, darling of mine, please don't let go
Oh, sayangku, tolong jangan pergi
Just tell me you feel this, tell me you know
Katakan saja kamu merasakan ini, katakan padaku kau tahu
Oh, darling of mine
Oh, sayangku
Oh, darling of mine
Oh, sayangku
On a train through Japan
Di kereta melalui Jepang
I keep her real close 'cause she knows who I am
Aku tetap dekat dengannya karena dia tahu siapa aku
Red pill in my hand
Pil merah di tanganku
Paranoid cutie with a dark past and
Manis paranoid dengan masa lalu yang gelap dan
It's that type of thing
Itulah jenisnya
When she feels like the girl next door
Ketika dia merasa seperti gadis di sebelah
This is my type of thing
Ini adalah tipeku
Yeah, yeah
Back to I
Oh, darling of mine
Oh, sayangku
Where have you been? (4x)
Kemana Saja Kamu? (4x)
And then I start to think as I lift her on the sink
Dan kemudian aku mulai berpikir ketika aku mengangkatnya di wastafel
That I've been here before
Bahwa saya sudah pernah ke sini sebelumnya
It's a certain type of thing, she gets bored of everything
Ini jenis hal tertentu, dia bosan dengan semuanya
Not the type you can ignore
Bukan tipe yang bisa kamu abaikan
Yeah, I just wanna taste as she grabs me by the waist
Ya, aku hanya ingin merasakan saat dia memegang pinggangku
As she closes the door
Saat dia menutup pintu
She's taking what she wants, baby, you can have it all
Dia mengambil apa yang diinginkannya, sayang, kau bisa memiliki semuanya
Back to I
Yeah
Yeah
Yeah
Where have you been?
Where have you been?
Where have you been?
Where have you been?
Oh, darling of mine

Related Posts:

0 Response to "The Chainsmokers - Beach House | Terjemahan"

Post a Comment