The Chainsmokers - This Feeling ft. Kelsea Ballerini | Terjemahan

The Chainsmokers

[Terjemahan Lagu Lagu Berbahasa Inggris]

"This Feeling ft. Kelsea Ballerini"



VERSE: I'll tell you a story
Aku akan menceritakanmu sebuah kisah Before it tells itself
Sebelum itu terkuak I'll lay out all my reasons
Aku akan menjelaskan semua alasan ku You'll say that I need help
kamu akan mengatakan bahwa saya butuh bantuan We all have expectations
Kita semua memiliki harapan And sometimes they go wrong
Dan terkadang mereka salah No one listens to me
Tidak ada yang mendengarkan saya So I put it in this song
Jadi aku taruh pada lagu ini CHORUS: They tell me think with my head
Mereka memberitahuku berpikir dengan kepalaku Not that thing in my chest
Bukan hal itu di dadaku Got their hands at my neck this time
Pegang leher mereka kali ini (?)

But you're the one that I want
Tapi kaulah yang aku inginkan If that's really so wrong
Jika itu benar-benar salah Then they don't know what this feeling is like
Maka mereka tidak tahu seperti apa perasaan ini VERSE: Ill tell them a story
'ku akan menceritakan sebuah kisah kepada mereka They'll sit and nod their heads
Mereka akan duduk dan mengangguk If tell you my secrets
Jika memberi tahu rahasiaku will you go tell your friends
maukah kamu memberi tahu temanmu? Hold on to your opinions
Pertahankan pendapat mu Stand by what you said
Bersiaplah dengan apa yang kamu katakan In the end it's my decision
Pada akhirnya ini keputusan saya So it's my fault when it ends
Jadi ini salahku saat ini berakhir Back to CHORUS

Related Posts:

0 Response to "The Chainsmokers - This Feeling ft. Kelsea Ballerini | Terjemahan"

Post a Comment