The Chainsmokers - Sick Boy | Terjemahan

The Chainsmoker

[Terjemahan Lirik Lagu Berbahasa Inggris]

"Sick Boy"

I

I'm from the east side of America
Saya dari sisi timur Amerika

Where we choose pride over character
Di mana kita memilih kebanggaan dari karakter
And we can pick sides, but this is us, this is us, this is
Dan kita bisa memilih sisi, tapi ini kita, ini kita, ini
I live on the west side of America
Saya tinggal di sebelah barat Amerika
Where they spin lies into fairy dust
Di mana mereka berputar menjadi debu peri
And we can pick sides, but this is us, this is us, this is
Dan kita bisa memilih sisi, tapi ini kita, ini kita, ini

II
And don't believe the narcissism
Dan jangan percaya narsisme

When everyone projects and expects you to listen to 'em
Saat semua orang mempublikasikan dan menunggu kamu untuk mendengarkan mereka
Make no mistake, I live in a prison
Jangan membuat kesalahan, saya tinggal di penjara
That I built myself, it is my religion
Yang saya bangun sendiri, itu agama saya
And they say that I am the sick boy
Dan mereka mengatakan aku itu bocah yang sakit
Easy to say, when you don't take the risk, boy
Mudah untuk dikatakanketika kamu tidak mengambil risiko, nak
Welcome to the narcissism
Selamat datang di narsisme
Where we're united under our indifference
Di mana kita bersatu di bawah ketidakpedulian kita
Back to I

Reff

I am the, I am the, I am the sick boy
Aku adalah, aku adalah, aku adalah anak yang gila

I am the, I am the, I am the sick boy
Aku adalah, aku adalah, aku adalah anak yang gila
They say that I am the sick boy
Mereka mengatakan bahwa saya adalah bocah yang gila
And they call me the sick boy
Dan mereka memanggil saya Sick boy


Back to II
Feed yourself with my life's work
Puaskan dirimu dengan pekerjaan hidupku
How many likes is my life worth?
Berapa banyak like dalam hidupku?
4x
I'm from the east side of America
Saya dari sisi timur Amerika
I am the, I am the, I am the sick boy
Aku adalah, aku adalah, aku adalah anak yang Gila
I live on the west side of America
Saya tinggal di sisi barat Amerika
I am the, I am the, I am the sick boy
Aku adalah, aku adalah, aku adalah anak yang Gila
2x

I am the, I am the, I am the sick boy

Aku adalah, aku adalah, aku adalah anak yang Gila
I am the, I am the, I am the sick boy
Aku adalah, aku adalah, aku adalah anak yang Gila
They say that I am the sick boy
Mereka mengatakan bahwa saya adalah bocah yang Gila
Yeah, they call me the sick boy
Ya, mereka memanggil saya anak yang Gila

Related Posts:

0 Response to "The Chainsmokers - Sick Boy | Terjemahan"

Post a Comment