Shawn Mendes - Stitches | Terjemahan



Shawn Mendes

[Terjemahan Lirik Lagu Berbahasa Inggris]

"Stitches"


 I thought that I'd been hurt before
Aku berpikir bahwa ku pernah terluka sebelumnya
But no one's ever left me quite this sore
tapi tidak ada yang membuatku sesakit ini
Your words cut deeper than a knife
kata-katamu menusuk lebih dalam dari pada pisau
Now I need someone to breathe me back to life
kini aku butuh seseorang untuk membuatku hidup kembali

I
Got a feeling that I'm going under
aku merasa akan terjatuh
But I know that I'll make it out alive
tapi aku tahu aku akan bertahan
If I quit calling you my lover
jika aku berhenti memanggil mu, cintaku
Move on
Lanjutkan hidup


II
You watch me bleed until I can't breathe
kau melihatku berdarah sampai ku tak bisa bernapas
Shaking, falling onto my knees
aku gemetar, bertekuk lutut
And now that I'm without your kisses
dan sekarang aku tanpa kecupanmu
I'll be needing stitches
aku kan membutuhkan jahitan
Tripping over myself
tersandung diriku sendiri
Aching, begging you to come help
kusakit, berharap kau datang untuk membantu
And now that I'm without your kisses
dan sekarang aku tanpa kecupanmu
I'll be needing stitches
aku kan membutuhkan jahitan

Just like a moth drawn to a flame
seperti ngengat yg tertarik kepada api
Oh, you lured me in, I couldn't sense the pain
Oh, kau memikatku, aku tidak bisa merasakan sakit
Your bitter heart cold to the touch
Hatimu yang getir dingin dengan sentuhan
Now I'm gonna reap what I sow
sekarang aku menuai apa yg aku tanam
I'm left seeing red on my own
Aku dibiarkan marah sendiri

Back to II, III

[x3]
Needle and the thread,
Jarum dan Benang,
Gotta get you out of my head
harus menyingkirkan mu dari benakku
Needle and the thread,
Jarum dan Benang,
Gonna wind up dead
akhirnya akan mati

Needle and the thread,
Jarum dan Benang,
Gotta get you out of my head, get you out of my head
harus menyingkirkanmu dari benakku

You watch me bleed until I can't breathe
kau melihatku berdarah sampai ku tak bisa bernapas
Shaking, falling onto my knees (falling on my knees)
aku gemetar, bertekuk lutut (bertekuk lutut)
And now that I'm without your kisses
dan sekarang aku tanpa kecupanmu
I'll be needing stitches (and I'll be needing stitches)
aku kan membutuhkan jahitan (dan aku kan membutuhkan jahitan)
Tripping over myself,
tersandung diriku sendiri,
Aching, begging you to come help (begging, "Baby, please.")
kusakit, berharap kau datang untuk membantu (memohon, "sayang, tolong.")
And now that I'm without your kisses
dan sekarang aku tanpa kecupanmu
I'll be needing stitches
aku kan membutuhkan jahitan 

[x2]
I'm without your kisses
aku tanpa kecupanmu
I'll be needing stitches
aku akan membutuhkan jahitan



 

Related Posts:

1 Response to "Shawn Mendes - Stitches | Terjemahan"