Shawn Mendes - I Don’t Even Know Your Name

Shawn Mendes

[Terjemahan Lirik Lagu Berbahasa Inggris]

"I Don't Even Know Your Name"

Oh, you waited so long
oh, kau menunggu begitu lama
Sometimes, it's hard to stand out
kadang, ini sulit untuk bertahan terus
And you, don't have to do anything else
dan kamu, tidak harus melakukan hal lain
But be yourself
tapi jadilah dirimu sendiri
Ooh, woah, oh

You, you dressed up so nice
kamu, kau berpakaian begitu cantik
But all I could see was your eyes
tapi dari semua aku hanya bisa menatap kedua matamu
And the crowd, came, and pulled you away
dan banyak orang, datang, dan membawamu pergi
And then you were gone
dan kemudian kamu pergi
Ooh, woah, yeaah

III
And I don't even know your name
dan aku bahkan tidak tahu namamu
All I remember is that smile on your face
semua yang aku ingat hanya senyum manis diwajahmu
And it'll kill me everyday
dan itu akan membunuhku setiap hari
Cause I don't even know your name
karna aku tidak tahu siapa namamu

Oh, everywhere that I go
oh, kemanapun itu aku pergi
I see your face and it kills me to know
aku melihat wajahmu dan itu membunuhku setiap kali kutahu
That you'll never know what you did to me
Bahwa kau tidak akan pernah tahu apa yang sudah kau lakukan kepadaku
And now you're gone
dan sekarang kaupun hilang
Yeah, I can't stop thinking 'bout you
yeah, aku tidak bisa berhenti memikirkanmu

Cause I don't even know your name
karna aku bahkan tidak tahu namamu
All I remember is that smile on your face
semua yang aku ingat hanya senyum diwajahmu
And it'll kill me everyday
dan itu membunuhku setiap hari
Cause I don't even know your name
karna aku bahkan tidak tahu namamu
Yeah, I don't even know your name
yeah, aku tidak tahu siapa namamu
[x2]
I'm running, I'm searching
aku berlari, aku mencari
And I don't know where to start
dan aku tidak tahu dimana aku mulai
I'm dying, my love, you punched a hole right through my heart
aku sekarat, cintaku, kamu meninjuku menembus jantungku
And I won't stop, stop looking
dan aku tidak mau berhenti, berhenti melihat
'Till I hold you in my arms
sampai aku memegang tanganmu
Cause I'm running, I'm running, I'm running
karna aku berlari, aku berlari, aku berlari

Back To III

Related Posts:

0 Response to "Shawn Mendes - I Don’t Even Know Your Name"

Post a Comment